Laman

ANAK

Jumat, 20 Juli 2012

Hip Hop


Hip Hop dimulai sebagai sebuah gerakan budaya yang dikembangkan di New York City pada tahun 1970 terutama antara Amerika Afrika dan Amerika Latin. Empat Hip Hop itu elemen utama Mc'ing (rap sering disebut), DJing, grafiti menulis, dan breakdance. Elemen lainnya termasuk beatboxing, fashion hip hop, dan slang. Sejak pertama muncul di Bronx, gaya hidup budaya hip hop telah menyebar di seluruh dunia. Ketika musik hip hop mulai muncul, itu didasarkan sekitar DJ yang menciptakan ketukan ritmis dengan istirahat perulangan (smalls bagian dari lagu menekankan pola perkusif) pada dua
turntable. Ini kemudian disertai dengan "rap" (gaya berirama nyanyian). Sebuah bentuk asli dari menari, dan gaya tertentu dari pakaian, muncul di antara pengikut ini musik baru. Elemen-elemen ini mengalami perbaikan yang cukup besar dan pengembangan selama sejarah budaya.
Hubungan antara budaya hop grafiti dan pinggul muncul dari munculnya bentuk-bentuk baru dan semakin rumit dan luas dari praktek di daerah di mana unsur-unsur lain hip hop sudah berkembang sebagai bentuk seni, dengan berat tumpang tindih antara mereka yang menulis dan mereka yang dipraktekkan lain unsur-unsur budaya. Beatboxing adalah suatu bentuk vokal perkusi terutama di mana efek teknis berbagai DJ hip hop yang ditiru.
Kata "hip" digunakan sebagai vernakular Afrika Inggris Amerika (AAVE) pada awal 1904. Bahasa sehari-hari berarti "informasi" atau "saat ini", dan mungkin berasal dari bentuk hep.The "hip hop" istilah sebelumnya juga telah digunakan sebagai awal 1931 dalam novel Aleksey Nikolayevich Tolstoy Para Para imigran (1931), mengacu pada grup musik dengan nama Hop Pinggul, tampil di Stokholm (Swedia), meskipun tidak jelas apakah nama disebut kelompok nyata atau fiksi.
Keith "Cowboy" Wiggins, seorang rapper dengan Grandmaster Flash dan Furious Five telah dikreditkan dengan coining dari hip hop istilah pada tahun 1978 sementara menggoda seorang teman yang baru saja bergabung dengan Angkatan Darat AS, oleh hujan deras menyanyikan kata-kata "hip / hop / hip / hop "dengan cara yang menirukan irama ritmis tentara berbaris. Cowboy kemudian bekerja dengan "hip hop" irama menjadi bagian dari kinerja panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar