Laman

ANAK

Jumat, 20 Juli 2012

Rock & Roll

Rock and Roll berkembang di Amerika Serikat pada akhir 1940-an dan awal 1950-an, dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia.
Batuan yang khas dan roll band terdiri dari gitar, lead guitar, gitar bass, dan drummer, dengan piano atau saxophone sebagai instrumen kelima atau pengganti lead guitar. Rock and roll, karena popularitas di seluruh dunia telah mencapai jauh pengaruh, mempengaruhi gaya hidup, fashion, sikap, dan bahasa generasi dari '40s an hingga saat ini.
R & R mulai di '40s-an dan '50-an awal sebagai fusi dari genre musik populer untuk era; Injil, folk, blues, negara & barat, dan jazz. Negara & pengaruh barat dipinjamkan itu sendiri lebih ke gerakan Rockabilly, sedangkan blues dan pengaruh Injil adalah lebih umum di Rhythm dan Blues dan adegan Motown.

Suara klasik dari awal R & R Apakah mendengar sejauh ini '20s dan 30-an di Negara Barat dan genre musik blues masing-masing. Menarik untuk dicatat bahwa beberapa jazz Afrika-Amerika dan blues pada masa itu memiliki basis penggemar yang besar di antara penonton Amerika putih, tapi hanya jika yang dilakukan oleh musisi kulit putih. Para musik asli renditions, dilakukan oleh musisi hitam, jarang didengar oleh penonton putih, dan disebut sebagai "musik ras" ditayangkan oleh segelintir stasiun radio di luar arus utama. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa The Blues memiliki pengaruh jauh lebih besar di kancah R & R di Inggris, dan hanya mendapatkan popularitas sebagai gaya musik di Amerika ketika itu diimpor kembali sebagai blues "Boy Putih" di seluruh, akhir 50-an dan, 60-an. Musik ayunan dari 30-an, Termasuk Swing wilayah Texas Barat sangat dipengaruhi oleh blues dan melalui "melting pot musik" memiliki efek pada rockabilly muncul dan R & R gerakan.
The Rock and Roll ekspresi kemungkinan besar turunan dari "Rocking dan Rolling" yang slang untuk menari tetapi dengan nuansa seksual yang kuat di masyarakat kulit hitam. Namun, itu Cleveland, Ohio disc jockey Alan Freed yang diberi kredit untuk yang pertama "di udara" penggunaan Rock frase & Roll ketika ia mulai bermain musik R & B di sebuah stasiun radio yang lebih utama, melayani penonton ras campuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar